aku benci mereka semua, PERGI!

Saturday, April 03, 2010


Kadang rasa sayang bisa diungkapkan dalam bentuk yang berbeda.Untuk tipe pendiam seperti my hubby,kayanya suatu aksi apapun,even menyebalkan ,bisa kuterjemahkan sebagai bentuk perhatian atau rasa sayangnya kepadaku..ya anggap aja bumbu2 penyedap suasana rumah supaya ga monoton dan bisa membuat emosi kita seperti roller coaster,up and down,meluncur,jungkir balik,tapi aku anggap ini indah dan berseni..hihihi...
Ceritanya begini:
Hari itu lumayan meletihkan,benar-benar mengaduk-aduk emosi.Bagaimana tidak...Diawali dengan awal hari Rabu,tepatnya Rabu Abu,hari pertama perayaan Prapaskah...
Aku tidur jam 2.30 dini hari,sementara my daughter harus bangun awal dari biasanya,untuk misa Rabu abu disekolahnya.Senangnya ,dia terpilih untuk membacakan Doa Umat diantara semua murid TK(brarti bacanya jelas dan lancar..(^.^))
Alhasil,hanya sekitar 2 jam-an aku tidur hari itu,trus dilanjutkan dengan memasak sup Salmon sama tumis kangkung,masih ditambah rengekan anakku untuk digorengin chicken nugget yang tengahnya ada kejunya..untuk lauk pagi hari,mana hari itu my hubby harus keluar kota pula,jadi masakan2 itu musti harus sudah siap sebelum jam 6 pagi...!huuuuuft!
Akhirnya,dengan kecepatan tinggi,aku menyelesaikan tugas mulia itu dengan penuh cinta dan tenaga...fyuuuh..selesai juga,dan yang pasti enaaak..(hehe..kecap nomer 1)
Lumayan,hari ini terlampaui dengan lancar,sampai tibalah kepulangan my hubby dari luar kota..dan inilah yang membuatku memberikan stempel bahwa ini adalah hari yang buruk bagiku.
Mengapa buruk?

Karena suamiku pulang dengan membawa oleh2 yang menurutku begitu kejam dan tidak manusiawi!!Apa itu??
Dia membawa durian 3 biji gede gede dengan bau yang super menyengat dan tidak hilang2 sampai aku menuliskan ini...
Rasanya tengkukku dingin tapi kok berkeringat,kepala berputar-putar,puyeng tidak terkira,dan baunya itu serasa mencabik-cabik indra penciumanku yang sangat2 baik ini.Ada ngga sih orang terserang stroke gara2 bau durian,mungkin aku nyaris,kalo saja tidak terselamatkan oleh bunker alias kamarku yang berAC dan kututup rapat2,itupun baunya masih ngeyel,menelusup lewat lubang2 yang mustahil untuk ditutup..fyuuuuuh......sengsara sekali!
Gitu aja,suamiku masih aja berpromosi..enak dik..alkoholnya terasa banget,lain dari durian2 biasanya,aku biasanya 1 buah habis,ini cuman 2 belah sudah eneg saking enaknya....alah...ga ngaruh!!!
Pokoknya ga boleh deket2,sikat gigi 10x,kumur listerine,jangan kentut deket2 aku,diluar rumah,kalo pipis diguyur 20x,kulitnya buang ditempat sampah diluar rumah dsb,dsb.....urat demonstrasiku serta merta langsung menghambur membabi buta demi merasakan ketidak adilan ini..(idih,,segitunyaaaa..ya..Biarin!)

Dan jangan pula kau dekatkan buah-buah ini pula,karena aku benar2 tidak cinta mereka....MENJAUH DARIKUUUUU.....hai buah2an dengan bau yang emang penting gitooooh???!@#$%%^^%^&*&*(!..NNGGAKK!

You Might Also Like

3 comments

  1. bu, nangka kan wenak, msak nggak suke? durian aq juge ga sukee ... ;)

    ReplyDelete
  2. @Anonymous:aku tak suka..bagiku itu semua bikin muntah..hiiii.......baunya terutama..bikinku mual dan ga mau mendekat..apalagi rasanya.btw,ini siapa ya?

    ReplyDelete

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...