TEMANKU EMBEEEERR

Thursday, February 25, 2010

Setelah dipikir-pikir dan ditelaah secara mendalam....(cieeee...lebay abisss),kayanya ujung2nya ya aku bisa pacaran ma Masku ini memang bener2 diikuti oleh many clues and clearly sign.Tapi ya mungkin memang akunya yang rada kurang peka,atau memang bukan "Mama Laurent",jadinya ya ga nangkep2 signal-signal itu.

Gara-gara nonton dibioskop yang berpangkal dari salah informasi,The story began.
Sekeluarnya dari bioskop yang lokasinya kebetulan didalam Mall,so banyak yang pada cuci mata,belanja-belanja dan nongkrong.Bertemulah aku sama temen sekampus aku yang emberrrr abis.Dengan semangat 45 dia menghujaniku dengan sindiran-sindiran yang kira2 berbunyi..:Hayoooo,...Tika yaaa,sekarang dah punya cowo.....asyikkkk,pengumuman..pengumuman!
Ya udah deh,ditrima ajaaaa,......tapi aku masih sempet2nya membela diri kalo itu bukan cowokku,temen,dll....
Mana tampangnya pada kucel semua,boro-boro mau dating,orang ini aja spontan acaranya..yaaaah..naseb..naseb.Pertama kali jalan sudah dikasi ujian sebegini dashyat,qiqiqi..geli juga kalo inget waktu itu.

SSSStttttt..!tau ga kita dibioskop gimana??

hihih..tegang,duduk rapi,tangan terlipat dengan manis,mata fokus kelayar,dan GA BICARA sama sekali sampai filmnya abis.....
hahahahaha.......kaya ngikutin pelajaran Fisika atau Matematika yang gurunya super killer sampai ga berani bergerak,saking nervousnya.
Menggelikan.....

 

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...