TELEPON NYASAR MEMBAWA DEBAR

Wednesday, February 24, 2010

Dan,beberapa bulan berlalu............
Entah karena kekurang mampuanku,atau memang keberuntungan lagi jauh-jauh dari padaku,akhirnya aku diterima diUniversitas Swasta yang cukup terkenal dikotaku...
Bagaimana dengan si-Mas?
Tentu saja ,dia akhirnya diterima di PTN favorit dengan jurusan yang lumayan bagus.

Aku bener2 Lost contact dan ga tau keberadaanya sejak kelulusan SMA.
Sampai pada suatu hari,telepon rumahku berdering.Aku malas-malasan ngangkatnya,abis pulang kuliah pula....
Tika(T)    :Hallo..?Siapa nie?
Heri(H)    :Hallo,ini Kartika ya....?
T             :Ya ..betul....
H             : Ini Heri....(syuuuuuut,ingatanku langsung melayang,Ups!Foto dalam dompet!!!)
T             : Masa sih,kok tau nomerku?
E...bukannya ngejawab si-Mas langsung nyerocos....
Aku sekarang di Universitas ini,Jurusan ini,aku sebenarnya ga betah,soalnya buku-bukunya mahal,saudara-saudaraku ga ada yang masuk teknik,semuanya ekonomi,aku harus fotocopy,beli bukunya,pinjem,bla..bla..bla.....(ealah,sekalinya telepon kok malah curhat..)
T             :O..ya..ya......he..em..iya..ya...(sambil manggut-manggut)
H            :Kamu jurusan apa?
T            :Aku juga teknik tapi beda dikit ma kamu,nanti kalo bukunya ada yang       sama,aku pinjemin deh....(sok..sok angel...qiqiqiqi)

Dan ..akhirnya,sejak dari telepon nyasar itulah,interaksi kita nyambung lagi,tunggu aja cerita-ceritanya yang super seru,bagaimana kok bisa jadian,cara ngungkapin yang extremely weird,dan kisah kasih yang aneh....


You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...