PACARAN YANG ANEH. . . .

Friday, February 26, 2010

Mungkin kalian bertanya-tanya,atau untuk jaman sekarang ,pacaran hingga 8 tahun cukup jarang atau riskan untuk terjadi,karena begitu lama.Tapi itulah yang terjadi pada kami.Cukup lama tetapi tidak membosankan sama sekali.Kalau bagi kami,justru inilah tantangannya.Bagaimana mempertahankan keharmonisan sebegitu lama dengan keterbatasan waktu interaksi dan frekuensi pertemuan yang kurang nyaman.Dari perjalanan cinta kami ini,hanya diselingi putus sekali saja,itupun putus malam hari jam 7,besok paginya jam 7 pula nyambung lagi.......(hihihihi..ga niat!).
Jadi putus selama 12jam.....keren kan??(^.^)
Trus bagaimana tuh pacarannya?Ya itu tadi,paling-paling ngapel dirumah,nonton bioskop pun nyolong2 waktu,   kalo siang sebelum/sesudah kuliah,    malam hari..IMPOSSIBLE!minta diceramahin sampai pagi kalo aku keluar ma cowo.hehehe......bokapku lumayan ketat aturannya.
E.....sudah jauh2 ngapel kerumah,masih aja kukerjain lewat pembokatku..suruh bilang Tika ga ada dirumah,lagi pergi.....padahal aku ngintip2 dari jendela.....hihihihi..jahil ya.So,pasti,pulanglah dia dengan langkah berat....sadis bener awak....qiqiqiqi....padahal itu juga ga lagi bertengkar,ga lagi ngambek2an just ngerjain......(sssst.....jangan bilang-bilang ke dia...:P)
Atau kalo tidak,kita ketemuan dikampusku,disana tugas menanti.....hihihi..apalagi kalo bukan gambar struktur bangunan buat ngerampungin Tugas akhirku..lumayan..ada bala bantuan....gratis..wkwkwkwk.
EEehhhh,jangan salah,disana untung otak bisnisnya masku jalan,dikerjakanlah tugas2 dari yunior yang butuh itung2an kaya fisika bangunan,mekanika teknik,dsb..lumayan,sekali dayung 2-3 pulau terlampaui.
Apel dan dapat duit..hihihihi.
Oya ,ada kejadian lucu sekaligus aneh gara2 punya pacar ga romantic model begini.pasti kalian pada ga percaya,tp ini nyata adanya.
Jadi gini,setelah lama berhubungan,so pasti aku pengen tau dong rumah orang tuanya asli (dia disini tidak tinggal sama orang tuanya).So,disusunlah persiapan yang matang gimana aku bisa kekotanya  tanpa makan waktu lama..(krn bokap bisa curiga kalo aku pulang tidak seperti biasanya).So,supaya cepet,kita pilih pake roda 2,biar gampang dan wusssssshhhhh...cepet nyampe.Perjalanan yang dimulai pukul 10pagi,sehabis kuliah itu dilalui sekitar 2-3 jam-an dari Semarang.
Helm siap,masker siap,semua siap..ya ampun...Bonceng kok ga boleh pegangan pinggang.....e lhadalah....katanya,nha itu pegangan dibelakang motor kan gunanya untuk pegangan,pegang aja disitu.
Irjigirvcnefi2#$#$$%%^%^^....dengan menggerutu aku terpaksa deh pegang besi pegangan belakang jok....ihik..ihik..tersiksa aku punya pacar model beginian,untung tanganku ga kram jadi hadap belakang gara2 ini.
Apa jangan2 ini pembalasan ya gara2 sering kukerjain......
. 
(kalo boncengnya gini sih mau 5 jam aku juga mau..huuh..sebel!)
Asyeeeeeeeemmmmmmmmm bener,panas2,berdebu,mana truk2 kiri kanan mepet-mepet....bener2 perjuangan.Coba cowo jaman sekarang.....ayo..monggo..monggo..dipegang erat-erat....

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...