FOTO DALAM DOMPETKU

Wednesday, February 24, 2010

Kalian pasti ga ngira,gimana awalnya aku bisa seneng dan jadian sama sesosok cowo yang misterius kaya gini?
Agak-agak sinetron sih,atau kalo mau ambil lagu,ya mirip2 lagunya SLANK yang judulnya "Foto dalam Dompetmu"
Gimana sih ceritanya??jadi penasaran....
Okey,...
Berawal saat aku duduk di bangku SMA,suatu hari sobatku sekelas sebut aja namanya Dennis,dia nunjukin foto-foto retreatnya beberapa hari yang lalu.Nha,pandanganku tertambat pada sesosok gambar dideretan anggota-anggota retreat itu.Kalo ngga salah,cowo ini terpilih jadi "King" of Event deh,ada Queennya juga.
Trus aku bilang ma si Dennis,eh....lucu juga nii cowo,aku minta fotomu ini ya,..dan dikasihnyalah aku satu lembar foto itu,dan terus aku potong,yang ada gambar dia.
Lumayan,buat isi dompet,gaya-gayaan aja,biar dikira ini pacarku..hehehe...padahal...Sumpe,ketemu aja blom pernah,apalagi jadi pacar...pede banget..hihihihi....
Dan ,bersemayamlah foto tak bertuan,maksudnya tak minta ijin sama si empunya rupa,didompetku selama beberapa taun dan sibuk mengaku-aku kalo ini cowokku,setiap ada orang yang tanya, eh...kamu dah punya pacar blom...Udaaah..ni......(sambil buka dompet..:P)





Sampai suatu ketika ,akhirnya bertemulah aku dengan wujud 3Dimensi dari orang yang sudah lama ,menghuni dompetku itu..
Suatu ketika,tepatnya beberapa bulan menjelang UMPTN ,aku mengikuti bimbingan belajar disuatu lembaga pendidikan yang sangat terkenal diIndonesia.
Saat mata pelajaran matematika..(aku bener2 bego soal satu ini,saking begonya,kadang kalo abis beli sesuatu,uang kembaliannya ga kuitung,karena lama mikirnya..hehehe)aku kesulitan dalam memahami suatu rumus dan penyelesaiaan soal matematika.
Kebetulan,disebelahku ada orang yang kayanya dari tadi merhatiin pelajaran dengan seksama.Wah,kayanya bisa kupaksa ni buat sedikit nerangin kebingunganku itu.Dan pada saat break,bertanyalah aku padanya,ini gimana..bla..bla..bla...dan dia njelasin dengan cepat,ringkas dan sistematis,tapi begitu kuperhattin wajahnya,kok kayanya pernah ketemu orang ini dimana ya....?kuinget-inget terus,jadi ga fokus ndengerin materi saking sibuknya mengorek-ngorek memoryku...dan Gotcha!..OMG,ternyata FOTO DALAM DOMPETKU!!!..Ups!

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...