BEDA-BEDA-BEDA

Sunday, March 07, 2010

Ga pernah terbayangkan akhirnya "perjuangan" kami bisa berakhir manis seperti ini.Kalo mau flash back kebelakang....sedikit getir dan mengharukan.Ada yang support banyak pula yang menentang.

Banyak pula perbedaan.Ya,baik dari background keluargaku yang modern dan keluarga mas yang (mungkin) agak konservatif,keluargaku yang penuh kehangatan dan Full of humour dan keluarga mas yang agak2 spaneng dan kaku,dan keluarga ku yang bebas mengeluarkan ekspresi serta keluarga mas yang sedikit pendiam,dan tanpa banyak kata.
Lagipula kok ya ndilalah kami juga berbeda keyakinan,aku Katolik,Masku Kristen,Bapakku maupun bapaknya mas sama-sama muslim demikian pula adik2ku ,ibuku dan ibunya mas juga beda pula..weleh-weleh....

Tapi semua itu bukan penghalang bagi kami,semua sudah diatur oleh yang Diatas sehingga bisa berjalan lancar dan oke2 aja tuh.Tidak ada yang namanya perdebatan soal perbedaan ini.Beruntungnya diriku dibesarkan oleh orang-orang yang sangat bijaksana dan perhatian serta pengertian.Dan beruntungnya diriku ditemukan dengan pasangan yang betul-betul pengertian menghadapi aku yang super jail,cerewet,keras kepala dan perfeksionis.

me in my "atmosphere"                                         
      
me in my couple "atmosphere"

Dan,akhirnya semua itu dapat melebur menjadi saling pengertian satu sama lain.Aku yang dulu sok mandiri,jadi bisa mengandalkan orang yang kucintai dengan sepenuh hati untuk berbagi.Dia yang semula introvert agak berkurang sifat ketertutupannya,dan sedikit lebih ekspresif dalam menyampaikan kemauannya.Pokoknya,justru perbedaan-perbedaan itu menjadi indah dan bikin hidupku lebih bermakna,karena kata my lovely Father lho ya ini:

"Kamu seandainya gula,dari semula sudah manis ,tidak bisa menjadi asin walau bagaimanapun,dan masmu seandainya garam,sampai kapanpun juga tidak akan berubah menjadi manis rasanya.tinggal bagaimana diri kalian membuat formula sedemikian rupa sehingga gula dan garam itu menyatu menjadi sesuatu yang lezat untuk disantap atau kalau pun permen,menjadi semacam permen Nano-nano,jadi ada manis asam asin,enak rasanya"..hihihi..ini bukan iklan lho.

Tapi memang benar,dari yang semula kurang menyetujui akhirnya ortuku jadi balik mendukung aku dan masku.Huffffft....benar-benar indah rasanya kalo sesuatu itu diusahakan dengan penuh perjuangan,pasti akan lebih terasa nikmatnya.
Episode selanjutnya akan kuceritakan bagaimana "hal2 yang dulu2 dilarang itu,sekarang menjadi NIKMAAAAT yang luar biasaaaaaaaa........."

Thank u my beloved father,mother,grandma,all of u....
WE LOVE U FULL!!

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...