BAN BOCOR. . OLALA. . . .

Sunday, March 07, 2010


Serba dilarang ada untungnya juga....ya memang sejujurnya pengennya mo berontak,tapi setelah dipikir-pikir,apa yang kemarin hal2 berat yang sudah dilalui ternyata manis endingnya.
Dari yang ga pernah (pernah sih ,mumpet2..sssst!)keluar rumah berdua,jadi bisa deh,itupun karena ada keperluan yang mesti kami lewati.
Yup! Ceritanya,saat-saat pernikahan udah mau deket nih,ga mungkin dong,dulu yang dilarang2 buat keluar rumah,juga masih aja dilarang.
akhirnya ortuku membolehkan kami keluar untuk "PELAJARAN PERSIAPAN PERKAWINAN".
yA...di kepercayaan kami,pelajaran ini mutlak diikuti supaya kami punya bekal buat mengarungi hidup bersama nanti,dan supaya kata2 "cerai" itu ga gampang meluncur dari pikiran dan perkataan kami.
So...kira-kira 2 bulanan sebelum HARI-H...meluncurlah diriku dengan masku memakai roda 2 andalannya kegereja untuk mengikuti pelajaran.Menjadi spesial karena disertai dengan lambaian tangan ortuku yang mantap menyerahkan diriku kepada masku.
Dan ya ampyuuuuuuun,waktu motor itu "lepas landas" (jet kaleeeee....qiqiqiq) meninggalkan rumahku,rasanyaaaaaa....wow.......amazing,menakjubkan,tidak terkatakan.....ooo..begini to kalo kita melakukan sesuatu dengan restu orang tua......pokoknya kaya burung lepas dari sangkarnya..hihiih..lebay..tapi beneran kok...aku sepanjang jalan senyum2,sampai orang2 disebelah pada heran,ngapainn nih cewe...kesambet kaleeee....hihihi..biarin!

Dan lagi2,ujian datang lagiiiii....(woooooaaaaa...hix..hix),waktu pulangnya,sekitar jam 9 malam,ban motornya kempis.....mana aku dah dandan secantik mungkin,pake sandal hak lumayan tinggi..(tau sendiri,aku kan tomboy,kuliahnya dijurusan maskulin pula,agak ribet pake beginian)..tapi ya ..demi special day..aku bela2in..dan ternyataaaaa!!!!
Mana kempisnya ban pas di turunan yang super curam didaerah "Candi-Semarang"...so malam-malam itu kita berdua terpaksa turun,menuntun motor bersama-sama,sambil menahan badanku supaya ga terjungkal kedepan gara-gara sandal yang ga bersahabat sama suasana,belum lagi cari tukang tambal ban malem2 gini lumayan sussyeee...dan setelah 20 menit berjalan ,akhirnya ketemu juga tukang tambal ban didepan "kuburan cina".....hiiiiii......!untungnya orang beneran bukan vampire yang jalannya suka loncat2 itu.
alhasil kesimpulannya,hari itu diawali dengan senyum-senyum kemenangan,dan diakhiri pula dengan senyum-senyum dongkol.......

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...