AWAL PERTEMUAN SETELAH LAMA TAK BERJUMPA

Thursday, February 25, 2010

Setelah "peristiwa" telepon nyasar itu,aku kok jadi berpikir ya??
Beneran dia pa bukan,kok bisa2nya secara dia orangnya pendiam dan introvert begitu,kayanya ga mungkin berani2nya nelpon cewe,wah...ketempelen apa dia,atau sekarang jangan2 sudah berubah,dan bermacam2 pertanyaan serta keheranan berkecamuk diotakku.

Suatu ketika diUniversitasnya dia lagi ngadain nonton bareng di Auditorium.Nha,ceritanya,aku sejak berbulan-bulan sebelumnya udah ngebet harus nonton film ini,film kartun siih..tapi aku suka,judulnya "PRINCE OF EGYPT".



Yang movie soundtracknya dinyanyiin ma Mariah Carey&Whitney Houston,When You Believe....
Akhirnya aku tanya ma sobatku yang kebetulan sekelas dikampusnya,sebut aja namanya Nana,dan dia bilang kalo Heri ngurusin tiketnya.Okelah kalo begitu,akhirnya aku telpon Heri untuk janjian didepan Auditorium,so aku ga perlu antri tiket yang dijual separo harga itu.

Dan pada hari H-nya,sampailah aku didepan Kampus...dan woooooaaaaaa!
Lumayan kaget juga liat bentuknya sekarang.Rada-rada ajaib menurutku alias ga kaya dulu yang imut,sekarang iteman,gondrong pula rambutnya hampir sepunggung.Oh..My Gosh....
Tapi,rada2 jaim,aku berlagak sok biasa,padahal shock,akhirnya aku tanyain tu tiket..ya ampyuuuun,ternyata salah faham,bukan dia yang kebagian urusan tu tiket,tapi temennya.Alhasil,kita seharian itu muter2 kampus buat cari tempat pemutaran sama cari tu temen yang dimaksud,tapi kagak ketemu-temu.

Yaaaaah.....gagal deh nontonnya.Karena capek,kita duduk-duduk dibawah pohon yang super rindang dihalaman kampus.
Diam seribu basa,ga tau mau ngomong apa,tiba2.....thingggg!kayanya kalo gagal nonton bakalan kecewa banget nih..mendingan nonton aja dibioskop,kebetulan lagi rame film ini diomongin dimedia,apalagi ini kayanya film yang mencetuskan genre baru,secara saat itu lagi mulai rame2nya film model beginian.
Akhirnya berpindahlah acara nonton kita ke bioskop,dan jadi nonton "SAVING PRIVATE RYAN"nya Tom Hanks.hehehe...

Ini adalah awal kita ketemu,awal kita nonton film,dan awal hubungan yang ga romantis,terlihat dari film pertama yang kita tonton....bang..bang..bang.....!!!

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...