AbOut Us

Sunday, February 14, 2010

lock-heart Pictures, Images and Photos
Kami adalah pasangan yang cukup unik dan totally different.
Walaupun sama-sama suku Jawa,tetap saja perbedaannya lumayan jauh,baik dari sifat,karakter,pola pikir,family background,dan sebagainya,dan sebagainya....

Tapi yang mencengangkan,kok ya bisa ya itu semua disatukan dalam ikatan suci perkawinan yang baru saja kami rayakan sehari sesudah Valentine`s Day kemarin,yaitu tepatnya sudah 6 tahun kami lalui pernikahan kami dengan penuh romantika.

Tapi yang lebih unik dan antik lagi,betapa perjalanan cinta kami menuju ke gerbang pernikahan ini yang membuat sebagian besar teman kami bilang....wow..Amazing,kok,bisa ya,Tik,harusnya kamu bikin novel aja,ceritamu mirip sinetron,lucu...lucu..mengharukan..

Dan rasanya judul
"Unity in Diversity" ini layak untuk mewakili lika-liku kisah perjalanan cinta kami yang campur aduk tapi berbuah manis.....hmmm....slurphhh!
Dan kami meyakini bahwa "LA VITA E BELLA" hidup ini indah..dan harus selelu kami syukuri.

Sekelumit tentang:

PERBEDAAN

Tika:
Anak pertama dari 3 bersaudara,perempuan satu2nya,so pasti agak dimanja sama ortu terutama,babe.....lahir tanggal 29 Januari di kota besar.Orangnya hobi maen musik,ndengerin lagu,TRAVELLING,nggambar-nggambar dan lukis-lukis,flexible,seneng bergaul,modern,dan rada jahil.

Heri:
Anak ke3 dari 5 bersaudara (tengah2 nih ceritanya),hidup mandiri sejak SD,pisah dari orang tua,lahir tanggal 29 September ,satu tahun lebih tua dari Tika.Hobinya nonton film,ndengerin musik,PEKERJA KERAS,suka ngitung-ngitung yang njlimet2..(nha ini dia....mbayangin aja dah capeeeee..deeeeh!),konservatif,saklek,kaku..cool abis...tapi peaceful man banget,anti marah dan cinta damai....(asyiiiiiikkkkk...:P)

PERSAMAAN TIKA DAN HERI:

Site ini kita kasih nama movielovie karena kita bener2 gila nonton film dibioskop,bukan di rumah aja,,dan dari awal pertama kita pacaran mpe mo married,selalu kita catat film apa yang kita tonton sampai sedetail2nya hingga komentar2nya ttg film yang abis kita tonton.(Wuiiiih..hampir kaya pengamat film ni..qiqiqiq) so semuanya hampir 500 judul film(itu semua nonton dibioskop...very impossible kita nonton bareng dirumah,terlarang)...Ups!
Okey..selamat menikmati,jangan lupa kasih komentar ya.....Thanx a lot before....

We were given: Two hands to hold. To legs to walk. Two eyes to see. Two ears to listen. But why only one heart? Because the other was given to someone else. For us to find.
And I Have founded it

You Might Also Like

0 comments

Silakan beri komentar ya, saya pasti balas asal NO SPAM dan NO SARA. Thank you...