SEMARAK RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA PENUH KEJUTAN (24-25 MEI 2018)

SEMARAK RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA PENUH KEJUTAN (24-25 MEI 2018)

Psssstttt….bau kabel terbakar menyeruak dipojok-pojok ruangan hingga sampai ke kamar tidur. Untung waktu itu suamiku sedang ingin ke ruang makan untuk mengambil pisang goreng yang baru saja selesai kusajikan.Ternyata sumber baunya berasal dari meja computer.
Alamakkk,…kabel dibelakang CPU komputerku ternyata terbakar dan mengepulkan asap putih pekat berbau sangit.Buru-buru suamiku mencabut kabel, dan memindahkan kertas-kertas bekas printing yang tidak terpakai yang tergeletak didekat sumber terbakar.
Hufffftt, untunglah cepat-cepat ketahuan, kalau tidak bisa-bisa terjadi kebakaran nih tanpa disadari gara-gara kami sekeluarga asyik bercengkrama didalam kamar. Ternyata kabelnya mengalami

DIALOG NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU KE-12 DI SEMARANG

DIALOG NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU KE-12 DI SEMARANG


Minggu lalu , hari Rabu tanggal 16 Mei 2018, saya menghadiri acara “Dialog Nasional Menuju Indonesia Maju ke 12” di Semarang.
Acara ini diselenggarakan di Convention hall Gedung UTC Hotel yang terletak di Jalan Kelud ,Sampangan Semarang.
 Jam 8 pagi, kerumunan sudah tampak didepan halaman Gedung.
Ada grup drumband ,barisan pasukan berseragam putih, dan lain sebagainya.
Saya tidak tahu pasti, mungkin dari

TIPS BELANJA ONLINE HEMAT SELAMA BULAN RAMADAN


Ga disangka –sangka sepertinya setahun berlalu begitu cepat.
Rasanya baru kemarin aku sungkeman sama orangtua, suami dan yang lebih tua , ritual wajib saat hari Raya Idul Fitri, sehabis menunaikan ibadah puasa selama sebulan , berlebaran di Surabaya sekaligus jalan-jalan sekeluarga tahun kemarin.
 Lha kok sekarang sudah hampir puasa lagi.

 Sudah terbayang rutinitas ibuku yang bangun pagi , menyiapkan sajian sahur untuk

INILAH KISARAN HARGA JUAL SOFA TERBARU DI TAHUN 2018



 Kalau sudah sampai dirumah, pasti tempat terenak kedua untuk leyeh-leyeh selain di kasur , kalau buat saya ya di sofa.
Sofa menjadi benda yang amat penting di rumah.
Tentu alasannya karena sofa menjadi bagian dari ruang tamu yang kerapkali tak bisa dipisahkan.
Sofa sendiri banyak jadi pilihan karena memberikan kenyamanan yang

BACKPACKERAN DENGAN BUS DARI JAKARTA KE LOMBOK ITU MENYENANGKAN,LHO!

bus
(foto:infojalanjalan.com)

Siapa bilang bus bukan moda transportasi favorit? 
Dibandingkan dengan pesawat terbang atau kereta api, sebenarnya bus menjanjikan sebuah perjalanan yang lebih menarik, lho.
 Kalau naik pesawat, pemandangannya nggak jauh dari awan, sinar matahari, serta pulau-pulau dan kota yang terlihat dari ketinggian. 
Kereta api? Kebanyakan hanya sawah dan ladang. 
Makanya nggak heran kalau masih banyak backpacker yang

MENJELAJAH GUNUNG TELOMOYO DENGAN JEEP OFFROAD,SERU!(part.2)


Pasti sudah ga sabar kan, menunggu lanjutan cerita sebelumnya yang super heboh ini.
Baiklah, duduk yang manis, dan simak baik-baik sambil ngebayangin yah.
Dijamin bikin mupeng luar dalem..hakhak..

Kalau kemarin ceritaku mengenai outbound, kali ini aku harus bangun pagi-pagi sekali, karena jam 3 sudah harus siap melakukan pendakian ke Gunung Telomoyo.
Sebetulnya sih semaleman aku cuman merem doang, karena ga bisa tidur dengan leluasa.
Bukan apa-apa sih, aku biasa tidur dalam keadaan gelap gulita, sementara tenda masih ada cahaya, disusul dengan suara orang nggergaji eh ngorok disebelah..huhuu...

Dan alarm hidup yang membangunkan kita setenda adalah igauan Nia yang lagi tidur terus ngimpi tereak2.

SALATIGA: CAMPING DAN OUTBOUND TERHEBOH YANG PERNAH KUIKUTI (Part 1)


Sekitar sebulan lalu aku diajak oleh teman-teman blogger untuk camping didaerah pegunungan.
Sebenarnya sih sama sekali ga ada bayangan , camping macam mana pulak yang bakalan kuikuti?
Pokoknya yang penting hayuk ajahhh, jiwa petualanganku lagi meronta-ronta ingin dipenuhi sajen-sajen yang menggoda. (Dukun...keleusss..)

Soalnya camping terakhir yang pernah kuikuti ya pas aku sekolah SD sekitar 30 tahun lalu.
(Kebayang tuanya...uhukkkk..)
So, setelah mendapatkan ijin dari "sing mbaurekso" alias bojo, melesatlah emak gahol yang ogah dibilang "buk" ini nyegat tumpangan dihalte sebelum Tol Jatingaleh.
Iyup, kali ini aku mau nebeng sama Lintang aja, sesama Blogger Gandjel Rel yang kebetulan bawa mobil kesana, sekalian nemenin daripada ngelangut nyetir sendirian. #modus

Perjalanan dimulai dari

COMMUNITIES

http://www.gandjelrel.com/