RESOLUSI 2018 HARUS LEBIH BANYAK BERPIKIR TENTANG SPIRITUAL

RESOLUSI 2018 HARUS LEBIH BANYAK BERPIKIR TENTANG SPIRITUAL

Tema arisan Blogger Gandjel Rel dan Taro alias Lestari , temanku blogger yang baik hatinya, very inspirational person dan tukang travelling ini pas banget dengan situasi sekarang dimana aku sedang menginjak awal tahun 2018 , tepatnya masih bulan Januari .
Sebenarnya ini tulisan sudah kudraft dari bulan Januari tapi baru sempat kuposting sekarang.(saking sregepe..eh *kebalik).

Apalagi kalo bukan RESOLUSIKU DI TAHUN 2018 ini.Tahun baru selalu membuka kesempatan bagi orang untuk mencoba hal-hal baru dan menetapkan tujuan pribadi yang lebih baik untuk diri sendiri, termasuk diriku.
Sepertinya tulisan ini akan mengalir dengan liar , dan tidak terencana, terserah kemana pikiranku berkelana dan jariku mengetik sesuai kata hati.
Entah apa yang akan kutulis nantinya, mari ikuti pelan-pelan kisah #mamaloreng yang baru saja nongol setelah ditenggelamkan. #halah

 Nah inilah resolusi...

MENU PIRING GIZI SEIMBANG BERSAMA SO GOOD AYAM POTONG

MENU PIRING GIZI SEIMBANG bersama SO GOOD AYAM POTONG


"Bu,...aku laper..." kata si bungsu sambil ngelus-elus perutnya sesampainya kita dipusat perbelanjaan.
"Ya ampyuuuun, baru saja tadi berangkat makan dulu, kok sekarang udah lapar lagi toh...?" aku geleng-geleng kepala.
Memang anak-anak seusia anakku yang sebentar lagi menginjak usia 10 tahun ini, apalagi cowok yang  hampir keluar dari masa anak-anak beranjak remaja itu memang pertumbuhannya sangat cepat sekali jadi ngga heran kalau sedikit-sedikit merasa lapar.
Tulang-tulang tambah panjang dengan cepat, yang dulu badannya agak gempal, sekarang makin menyusut dan beralih meninggi.Jangan ditanya porsi makannya?
Sepertinya porsi kuli bangunan kalah dengan porsi anakku yang bisa makan 5x dalam sehari tapi badannya ngga gendut-gendut seperti emaknya ini yang bak kuda nil.Hiks.
Lha wong emaknya ini perasaan minum air putih aja jadi daging, ngemil kwaci aja jadi lemak...huhuuu... #cakar-cakarkulkas

Jadi untuk menyiasati nafsu makan anakku...

PANGANDARAN WATERPARK, WAHANA RENANG KELUARGA DI TEPI PANTAI

(Sumber : http://www.liburananak.com)


Sebagai orang yang gemar travelling, sudah pasti pantai tidak pernah membosankan untuk menjadi alternatif tujuan wisata saat liburan atau ada waktu kosong beberapa hari.Menikmati birunya laut dan kesegaran deburan ombak itu bener-bener bikin fresh lagi pikiran yang penat oleh pekerjaan dan rutinitas.
Salah satu tujuan wisata pantai yang tidak kalah eksotisnya adalah Pantai Pangandaran.

LUNPIA CIK ME ME PALING NGEHITS SEKOTA SEMARANG

LUNPIA CIK ME ME  PALING NGEHITS SEKOTA SEMARANG


Kota Semarang memang identik dengan kuliner khasnya yang sudah dikenal para pelancong yang singgah ke kota yang cantik ini.
Apalagi kalau bukan Lunpia Semarang.
Makanan kudapan berbahan dasar rebung ini sering dijadikan pilihan untuk oleh-oleh alias buah tangan siapapun yang berkunjung.
Tak heran banyak sekali lunpia-lunpia yang bertebaran dengan berbagai merk yang mengklaim bahwa dirinyalah merk yang paling asli.

MENUJU INDONESIA MAJU BERSAMA KOMINFO RI

Event Flash blogging Menuju Indonesia Maju bersama Kominfo RI

Indonesia adalah negara besar yang kaya raya dengan beribu-ribu pulau  serta 1340  suku bangsa yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.
Sebagai warganegara Indonesia, sudah sepatutnyalah kita bangga atas kekayaan Indonesia yang melebihi bangsa lain bahkan Amerika yang sering disebut dengan negara adidaya dan adikuasa.
Kalau mau didata, beberapa kekayaan Indonesia antara lain:

SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S CREAM MENCEGAH PENUAAN




Siapa sih yang ga ingin cantik?
Semua wanita pasti menginginkannya bukan?
Apalagi kecantikan itu ekuivalen dengan kulit yang sehat, dan memang tidak bisa dipungkiri, kulit wajahlah yang pertama dilihat oleh mata orang lain. Dari mata, turun kehati...eaaaa.

Nhah, kebetulan nih,...beberapa waktu lalu, aku dikirimi sebuah paket cantik.
Sebuah kotak berwarna putih yang setelah kubuka berisi 3 buah benda imut.
Ada sebuah kotak  yang berisi Cream Sakura Collagen anti AGE's , bandana untuk rambut dan sponge yang biasa digunakan untuk memblending krim yang dioleskan kewajah.

Wah, kebetulan sekali nih, aku lagi bermasalah dengan kulitku.
Tahu kan , ceritaku diartikel yang lalu, wajahku jadi amburadul

MENGAPA WAJIB MEMBAWA DOMPET KECIL DIDALAM TAS?


Sebagai orang yang memiliki mobilitas lumayan tinggi apalagi sebagai traveller dan “ngelayaper” yang suka menclok-menclok kemana-mana, tentu saja memerlukan banyak barang yang mendukung aktivitas. Seperti kantong Doraemon, yang bisa ngeluarin benda-benda yang kita butuhkan, ada botol minum, buku, tongsis, alat tulis, hp, dsb.Nah, barang-barang itu tentu saja tidak akan pernah lepas dari sesuatu yang mewadahi , apalagi kalau bukan yang disebut tas.

Biasanya aku menyesuaikan jenis-jenis tas yang sesuai dengan keperluan dan fungsinya.
Ga mungkin banget dong,

Home Ads

http://www.gandjelrel.com/

Facebook

http://bloggerperempuan.com/