TERAPI GANGGUAN PERNAFASAN DENGAN NEBULIZER

terapi ganggunan pernafasan dengan nebulizer

Sebagai seorang ibu rasanya hidup saya semakin lengkap ketika Tuhan mengaruniai sepasang anak perempuan dan laki-laki . 
Setelah anak saya yang pertama berusia 4,5 tahun , akhirnya Tuhan menitipkan seorang anak laki-laki yang gendut dan menggemaskan. Mungkin karena saat kehamilan anak kedua saya ini, sambil menunggui kakaknya sekolah , saya suka sekali ngemil bakpao. 
Tak heran anak kedua saya ini pipinya mirip bakpao, dan sipit seperti orang Jepang . 


Anak kedua saya ini sama sekali ga doyan susu formula, dia maunya

SIFAT BERDASARKAN GOLONGAN DARAH ALA JEPANG


me and DORAEMON (dok:pribadi)
me and DORAEMON (dok:pribadi)

 INFO Bagus ...
 Di Jepang, seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah daripada zodiak atau shio.
 Kenapa?
 Katanya, golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein tertentu yang membangun semua sel di tubuh kita dan oleh karenanya juga menentukan psikologi kita.
 Benar apa tidak yaa??
Mari kita simak berdasarkan golongan darah :

Infus VS Suntik Vitamin C



Berbagai cara dilakukan untuk dapat tampil cantik.
Memiliki kulit yang putih, awet muda dan bercahaya adalah impian semua orang terutama para wanita.
Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkannya.
Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengkonsumsi Vitamin C.
 Vitamin C  merupakan antioksidan utama dari semua jenis Vitamin dalam melawan radikal bebas. Vitamin C juga sangat berperan besar dalam

ALASAN MENGAPA HARUS MENGKONSUMSI BEYOND C




"Beyond C dikenal sebagai Mother of All Vitamins".
Artinya sebagai “ibu” darisegala vitamin.

Karena Beyond C mengandung multivitamin terbaik yang dibutuhkan oleh tubuh.
Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa tubuh kita membutuhkan asupan vitamin sedangkan tubuh kita tidak bisa menghasilkan vitamin.

Beyond C terdiri dari beberapa komposisi yang sangat penting untuk  .
Apa saja komposisi itu? 

BERUNTUNG TERPILIH SEBAGAI MOMBASSADOR SGM EKSPLOR 2016



Pasti teman-teman penasaran tuh, kenapa diakhir tahun kemarin, tepatnya dibulan Desember saya bisa terdampar dalam keceriaan bersama bunda-bunda dari seluruh Indonesia dan dijamu dengan begitu eksklusif disebuah resor mewah di Yogyakarta.

Begini nih ceritanya...

Sebenarnya awalnya saya hanya iseng mengisi dalam form yang mampir diemail saya.

RASA BAHAGIA DAN SYUKURKU DI #USIACANTIK KU




“Dik, ..kamu sekarang lebih cantik daripada kamu yang kukenal dulu pertama kali pas SMA...”

 Haha, kadang aku geli mendengar suami bilang kalimat gombal seperti ini. 
Gombal buat aku ,karena dia juaraang banget memuji istrinya, keseringan ngejek malahan.Ngejek becanda sih, tapi dia memang pelit pujian sih...*cakarable banget lah ..grmmhh! ☺

“Masaaaa,....mas? Bilang aja gendut..”,sahutku sambil manyun. 

SELAMAT HARI BLOGGER UNTUKKU

Sepertinya judul diatas egois banget yah...?
Padahal tepat hari ini , tanggal 27 Oktober 2016 ini diperingati sebagai harinya para blogger alias BLOGGER Day.

Lhah kok judulnya jadi sok-sok'an buat diri sendiri begindangg?

hari blogger


Gini nih,