TIPS MENGGUNAKAN INTERNET SECARA SEHAT

tips menggunakan internet secara sehat
tips menggunakan internet secara sehat
Tema kali ini digagas oleh suhuku mbak Dewi Rieka , empunya ANAK KOS DODOL berjilid2 yang sudah best seller dan difilmkan dengan pemeran Ayudia Bing Slamet ini.
Makdew memang kece dan produktif banget menelorkan buku dan karya-karya tulisan serta sering mendapat juara. Yang satu lagi adalah mbak Prananingrum, seorang bussiness woman yang terampil membuat  hiasan berhubungan dengan bedding serta aktif juga dalam dunia perblogeran.
Temanya adalah : BERINTERNET SEHAT MENURUT KAMU.

Langsung aja yah,..
Sepertinya sudah jamak dimanapun berada , manusia-manusia modern mudah ditemui teronggok  dipojok-pojok ataupun ketika sedang bersosialisasi, berasyik-masyuk dengan sesuatu benda tak kasat mata yang bernama Internet.
 Mungkin diera sekarang,

VERVE BISTRO AND COFFEE BAR, KAFE TERHITS DISEMARANG

Rasa-rasanya, baru kali ini aku menginjakkan kaki ke kafe yang terhips dan terkeren seSemarang.
Dimana sih? Kok bisa?
Lokasinyaaaa?
Ahhhhh...mau tau ajaahhh...kepo nih yeeee..

hahaha, kalau mau tau sekeren apa,baca terus postingan ini dan aku jamin pasti kalian jadi ngiri dibuatnya...wakakaka.. #pasangtampangsombong

VERVE BISTRO instagramable spots
Jadi gini nih,....

TAMAN MEKARSARI, ALTERNATIF WISATA ALAM BAGI WARGA DI BEKASI

Taman Mekarsari, Alternatif Tempat Wisata Alam bagi Warga di Bekasi
Source:@mekarsarifruitgarden
Bagi yang ingin berlibur, rasanya tempat ini bisa menjadi alternatif liburanmu loh.
Satu per satu tempat wisata di Bekasi kini dikembangkan oleh pemerintah daerah. 
Beberapa diantaranya adalah taman alun-alun kota Bekasi dan hutan kota Bina Bangsa. 
 Alun-alun taman kota Bekasi misalnya, merupakan hiburan bagi warga Bekasi yang ingin berinteraksi dengan suasana alam di pusat kota. 
 Di tempat ini tersedia

HOBIKU MENDENGARKAN LAGU-LAGUNYA MELLY GOESLAW



Sebagai celebritis orang yang banyak maunya, ngomongin tentang HOBI , aku tergolong makhluk yang ababil. Tema yang dilempar guru besarku, mbak  Ika Puspita  yang selalu sabar ngajarin aku tentang dunia perbloggingan dan mbak Arina Mabruroh  , bumil yang sedang menunggu kelahiran buah hatinya, membuat aku sedikit mikir, Hobi yang mana yaaah, yang mau kuangkat?
Karena pada dasarnya , jika ditarik kesimpulan, hobi utamaku adalah ngejahilin orang..hakhakhak... #devilgrin

Oke , sekarang sedikit serius yahhh!
Hobiku adalah mengamati.
Mengamati pegimane maksud loh?

TIPS BERLIBUR BERSAMA ANAK-ANAK MENGGUNAKAN ANGKUTAN UMUM



Tidak terasa sudah hampir dipenghujung tahun ajah...
Padahal rasa-rasanya, baru kemarin kita meniup terompet pergantian tahun baru 2016 ke 2017.
Tiba-tiba sekarang sudah menginjak bulan Oktober, sebentar lagi November, terus Desember deh.Yihaaaa… 
Yang paling terasa sih, gara-gara hampir tiap hari turun hujan, dan jemuran lambat keringnya. Huuhuuu…hixhix, jadi menyadarkan bahwa sedang melewati hari-hari yang berada di bulan berakhiran ‘ber-ber-ber’, yang bisa diartikan gede-gedenya sumber, alias banyak air.

 Biasanya sih, kalau menjelang akhir tahun gitu, suka banyak liburan, digeber macam-macam promo great sale dimana-mana, dan tempat-tempat wisata dibanjiri promo-promo menarik yang menggiurkan .

PENGALAMAN PERTAMA MENJELAJAH NEGERI SAKURA,JEPANG (part 1)

Enjoying the old town, Takayama
Enjoying the old town, Takayama

Setelah tertunda cukup lama, akhirnya datang juga kesempatanku untuk menceritakan pengalamanku menjelajahi Jepang, yang dikenal sebagai negara Matahari Terbit , dengan bunga kebanggaannya, bunga SAKURA.
Terima kasih untuk mbak Marita Ningtyas  seorang ibu 2 anak yang sedang lucu-lucunya dan mbak Dini Rahmawati , seorang blogger cantik nan lucu kesayanganku dari Temanggung yang sudah bikin topik  TENTANG YANG PERTAMA.
Dijamin seru banget!
Tulisan ini akan aku buat berseri ,jadiiii...Ikuti terus yaa....